Urkes Polres Tabanan Sasar Usia 12 – 17 Tahun di SMA Negeri 2 Tabanan

TABANAN – Pantaubali.com- Dalam upaya mencegah penyebaran covid19 dan percepatan Vaksinasi di Kabupaten Tabanan,Polres Tabanan terus-menerus melakukan Vaksinasi massal terhadap usia 12 sampai 17 tahun.

Pada,Selasa,(10/8)mulai dari, pukul 08.30 sampai dengan 13.15 wita Tim Urkes Polres Tabanan melakukan Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Polres Tabanan Di SMA Negeri 2 Tabanan di Jalan Mawar, Gerokgak Gede,Tabanan.

“Kegiatan Vaksinasi kali ini masih difokuskan pada usia 12-17 tahun, dengan menurunkan Tim Urkes Polres Tabanan.Adapun jumlah personil dilibatkan sebanyak 7 orang dan 8 Operator,” itu disampaikan Kabag SDM Polres Tabanan Kompol I Gusti Nyoman Wintara selaku koordinator.

Baca Juga:  Kabupaten Jembrana Terima Hibah Tanah Seluas 2,5 Hektare dari KKP

Adapun jumlah masyarakat atau siswa yang teregistrasi 167 orang,tervaksinasi tahap dua sebanyak 161 orang , tervaksinasi tahap pertama 2 orang tertunda vaksinasi 4 orang.Adapun jenis Vaksin digunakan adalah, Vaksin Polri Biofarma Multidose sebanyak 16 Vial.

Untuk yang tertunda akan ditindaklanjuti oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Tabanan, atau Puskesmas Kecamatan Tabanan, Kata Kabag SDM Polres Tabanan.Dirinya menyampaikan, walaupun sudah tervaksinasi tetap menghimbau kepada seluruh siswa dan masyarakat agar tetap mentaati Protokol Kesehatan. Dan jika terjadi sesuatu perubahan dalam tubuh agar segera menghubungi petugas medis terdekat.