Villa Influencer Willie Salim di Pererenan Badung Dibobol Maling, Kerugian Hingga Ratusan Juta

Kondisi kamar vila Willie Salim di Jalan Babadan, Pererenan, Mengwi, Badung, yang dibobol maling.
Kondisi kamar vila Willie Salim di Jalan Babadan, Pererenan, Mengwi, Badung, yang dibobol maling.

PANTAUBALI.COM, BADUNG – Viral di sosial media, rombongan influencer terkenal yakni Willie Salim kehilangan barang-barangnya saat menginap di sebuah Villa yang terletak di Jalan Babadan, Pererenan, Mengwi, Badung, Sabtu (21/9/2024).

Akibat kejadian tersebut, Willie Salim beserta teman-temannya kehilangan satu unit Macbook R M2 warna Hitam, Camera Ricoh Gr III, Ipad Pro M1 warna hitam, Iphone 11, serta uang tunai Rp 1 juta.

Dalam unggahan video di sosial media miliknya, memperlihatkan kondisi villa sudah berantakan hingga pintu kaca kamarnya juga telah pecah. Kejadian itu baru diketahui pada pukul 18.00 WITA.

Baca Juga:  Produksi Konten Pornografi di Bali, WNA Ukraina Dideportasi

Setelah kejadian itu, dirinya langsung melaporkan kejadian tersebut. Menurut keterangan dari petugas, mereka meninggalkan Villa menuju Denpasar pada pukul 09.30 WITA.

Namun saat kembali dirinya mendapati kondisi pintu yang tak terkunci serta barang-barang telah berantakan.

“Kalau ditotal, kerugian dialami mencapai Rp108 Juta atas seluruh kehilangan barang-barang dan uangnya,” kata sumber petugas, Senin (23/9/2024).

Dalam unggahan video miliknya, mendapatkan berbagai respons warganet, dan dari pihak kepolisian sedang mendalami kasus dan mencari pelaku pencurian tersebut. (jas)