Paslon Mulyadi-Sengap Resmikan Posko Pemenangan di Desa Cepaka, Fasilitasi Masyarakat Ikut Bangun Daerah

Peresmian Posko Pemenangan Semut di Banjar Selingsing, Desa Cepaka, Kecamatan Kediri, Tabanan, pada Kamis (3/10/2024).
Peresmian Posko Pemenangan Semut di Banjar Selingsing, Desa Cepaka, Kecamatan Kediri, Tabanan, pada Kamis (3/10/2024).

PANTAUBALI.COM, TABANAN – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan, I Nyoman Mulyadi – I Nyoman Ardika alias Sengap meresmikan Posko Pemenangan Semut di Banjar Selingsing, Desa Cepaka, Kecamatan Kediri, Tabanan, pada Kamis (3/10/2024) malam.

Acara peresmian dihadiri oleh ratusan warga dan relawan yang menyambut baik pembangunan posko yang menjadi pusat kegiatan menjelang pilkada.

Paslon dengan nomor urut 1 itu mengatakan, posko ini didirikan untuk memfasilitasi masyarakat berkontribusi dalam pembangunan daerah.

Baca Juga:  De Gadjah Minta Tim Hukumnya Laporkan Dugaan Intimidasi Mangku Melanting Pasar Tabanan ke Bawaslu Pusat

“Posko ini akan menjadi tempat bagi masyarakat untuk menyampaikan ide dan gagasan demi kemajuan Tabanan,” ujar Sengap.

Posko ini diharapkan tidak hanya menjadi pusat kegiatan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tabanan, tetapi juga sebagai wadah untuk menampung aspirasi serta aktivitas warga.

Sementara itu, Koordinator Kecamatan Banjar Selingsing, I Gusti Nyoman Alit Sumantra mengatakan, pembentukan posko relawan ini murni dari hati, tanpa paksaan untuk mendukung Paslon Mulyadi-Sengap.

“Kami berkomitmen untuk menggerakkan masyarakat dengan cara yang positif. Kedepan, kami akan bergerak secara senyap namun pasti, menambah jumlah relawan di Desa Selingsing dan daerah lainnya,” ujarnya. (ana)