Serempet Truk saat Menyalip, Pemotor Tewas di Jalur Denpasar-Gilimanuk 

Polisi olah TKP kecelakaan lalu lintas yang menewaskan pengendara motor di Jalur Denpasar Gilimanuk tepatnya Jalan A.Yani, Banjar Pasekan, Desa Abiantuwung, Kecamatan Kediri, Tabanan pada Senin (5/3/2024).
Polisi olah TKP kecelakaan lalu lintas yang menewaskan pengendara motor di Jalur Denpasar Gilimanuk tepatnya Jalan A.Yani, Banjar Pasekan, Desa Abiantuwung, Kecamatan Kediri, Tabanan pada Senin (5/3/2024).

PANTAUBALI.COM, TABANAN – Kecelakaan lalu lintas menewaskan pengendara motor kembali terjadi di Jalur Denpasar-Gilimanuk tepatnya di Jalan A.Yani, Banjar Pasekan, Desa Abiantuwung, Kecamatan Kediri, Tabanan pada Senin (5/3/2024).

Pengendara motor tersebut bernama Antika (53) asal Banjar Jagasatru, Kediri, Tabanan. Korban tewas di tempat kejadian setelah berserempetan dengan Truk Mitsubishi berpelat P 8841 KA.

“Korban pengendara motor meninggal di TKP dengan kondisi mengalami robek pada pelipis kanan dan kiri, patah lutut kanan, patah pergelangan tangan kanan, patah pada pinggul kanan, lecet pada jari kanan,” ujar Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Adrian Riski Ramadhan ketika dikonfirmasi, Selasa (5/3/2024).

Baca Juga:  Mal Pelayanan Publik Tabanan Akan Difungsikan November 2024, Sekitar 200 Layanan Perizinan Disiapkan

Adapun kecelakaan maut ini berawal saat korban dengan mengendarai sepeda Motor Honda Scoopy berpelat DK 4410 KAP datang dari arah Timur jurusan Denpasar menuju arah Barat jurusan Gilimanuk dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di tempat kejadian, tepatnya sebelah timur SPBU Abiantuwung, korban menyalip truk dari sebelah kanan.

Namun saat menyalip, stang motor korban bersenggolan dengan pintu truk Mitsubishi yang datang dari arah berlawanan. Truk tersebut dikemudikan oleh Supriyono Kurniawan (45) asal Jember, Jawa Timur.

Korban pun jatuh terpental dan tewas di tempat kejadian dengan luka parah.

Baca Juga:  Diduga Berkendara Sambil Mabuk, Pelajar di Denpasar Tabrak Dua Motor Hingga Baku Hantam Dengan Warga 

“Kecelakaan ini terjadi karena pengendara motor kurang waspada saat menyalip sehingga menabrak truk,” ucap AKP Adrian. (ana)