22 Pejabat Fungsional Dilantik Kakanwil Kemenkumham Bali

PANTAUBALI.COM, DENPASAR – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali Lantik pejabat fungsional keimigrasian dan pemasyarakatan sebanyak 22 orang, pada Senin (4/3/2024).

Pejabat fungsional memiliki peran penting dalam peningkatan kualitas pelayanan publik.

Dengan meningkatkan kompetensi dan profesionalisme, meningkatkan kualitas pelayanan, meningkatkan kepuasan pengguna layanan, serta dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam mewujudkan pelayanan publik yang prima.

Baca Juga:  Terlibat Kasus Korupsi, Bendesa Adat Berawa Dituntut 6 Tahun Penjara

Kepala Kemenkumham Bali Romi Yudhianto, mengucapkan selamat kepada para pejabat fungsional yang baru dilantik.

Ia berharap mereka dapat bekerja dengan sungguh-sungguh dan profesional dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

“Bagi pejabat yang baru dilantik diharapkan melaksanakan tugas di Satuan Kerja masing-masing, serta tantangannya akan semakin berat kedepannya,” ujar Romi.

Berikutnya Romi juga menekankan, pentingnya peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) di lingkungan Kemenkumham, serta pelantikan ini merupakan bagian dari upaya Kemenkumham untuk meningkatkan kualitas SDM.

Baca Juga:  Bupati Sanjaya Sampaikan Pidato Pengantar RAPBD 2025 dan RAPBD Perubahan 2024 dalam Rapat Paripurna DPRD Tabanan

“Saya berharap, pejabat yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas serta menjaga marwah, dan jangan melakukan pelanggaran kode etik pegawai dan nama baik Kemenkumham Bali,” tutup Romi. (jas)