Pria Asal Sumatera Tewas Terseret Truk di Bypas Ngurah Rai

Polisi olah TKP kecelakaan yang menewaskan pengendara motor di Jalan Bypass Ngurah Rai Tuban,
Polisi olah TKP kecelakaan yang menewaskan pengendara motor di Jalan Bypass Ngurah Rai Tuban,

PANTAUBALI.COM, BADUNG – Pria asal Sumatera meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di Jalan Bypass Ngurah Rai, Tuban, Badung pada Senin (9/9/2024) pada pukul 22.30 WITA.

Korban bernama Aulian Pahelmi yang saat itu mengendarai sepeda motor Honda Scoopy DK 5832 FDF meninggal dunia di tempat kejadian usai ditabrak oleh truk.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi menerangkan, kecelakaan tersebut berawal saat truk Isuzu DK 8796 AC yang dikemudikan oleh Wayan Sudiana, bergerak dari selatan menuju utara di lajur kanan.

Baca Juga:  Pendaki Asal Tabanan Ditemukan Meninggal di Jurang Gunung Abang Sedalam 250 Meter

Sementara di depan truk, melaju mobil warna putih dan sepeda motor yang dikendarai Aulian Pahelmi di lajur kiri.

Saat tiba di tempat kejadian, mobil warna putih tiba-tiba berbelok ke kanan, sehingga terjadi serempetan dengan sepeda motor yang dikendarai Auliana. Sepeda motor kemudian jatuh ke lajur kanan dan terlibat tabrakan dengan mobil truk.

Baca Juga:  Sembilan Oknum Polisi Dipecat Polda Bali, Lakukan Tindak Kriminal Hingga Penyalahgunaan Narkoba 

“Pengendara motor masuk ke kolong truk dan tubuhnya terseret beberapa meter. Akibatnya, pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian,” ucap Sukadi.

Kasus kecelakaan lalu lintas itu saat ini masih ditangani aparat Satlantas Polresta Denpasar untuk menemukan identitas pengemudi mobil putih yang melarikan diri.

“Aparat masih memburu identitas kendaraan dan pengemudi mobil warna putih itu. Sejumlah rekaman CCTV telah diperiksa,” pungkas Sukadi. (jas)