De Gadjah Kampanye di Tabanan, Sempatkan ‘Ngopi’ di Kedai Legendaris hingga Sapa Milenial

Kampanye di Tabanan - De Gadjah, Calon Gubernur Bali nomor urut 1 bersama Calon Bupati Tabanan Mulyadi Ardika, tim pemenangan hingga milenial duduk di emperan toko sambil ngopi bareng, Sabtu (28/9/2024).
Kampanye di Tabanan - De Gadjah, Calon Gubernur Bali nomor urut 1 bersama Calon Bupati Tabanan Mulyadi Ardika, tim pemenangan hingga milenial duduk di emperan toko sambil ngopi bareng, Sabtu (28/9/2024).

PANTAUBALI.COM, TABANAN – Calon Gubernur Bali nomor urut 1, Made Muliawan Arya alias De Gadjah melakukan kampanye di Kabupaten Tabanan, Sabtu (28/9/2024).

Kampanye kali ini menarik perhatian karena selain menemui masyarakat, De Gadjah juga ‘ngopi’ bareng di kedai kopi legendaris Tabanan, Aboe Talib.

Acara ini berlangsung di sela-sela kampanyenya bersama pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan, Nyoman Mulyadi dan Nyoman Ardika atau paket MS Glowing.  Pada kampanye kali ini, ia tidak ditemani wakilnya, Putu Agus Suradnyana.

Baca Juga:  Warga Kerambitan Bulatkan Tekad Dukung Koster-Giri dan Sanjaya-Dirga

Dengan gaya yang santai dan merakyat, De Gadjah beserta tim pemenangannya, termasuk Mulyadi-Ardika, duduk di emperan kedai sambil menikmati kopi.

Suasana semakin akrab saat De Gadjah berinteraksi langsung dengan kalangan milenial yang hadir.

Dalam kesempatan tersebut, De Gadjah menyampaikan, pelaksanaan kampanye sedang fokus di zona 1, yang mencakup Kabupaten Tabanan.

“Kami bertemu dengan para milenial dan juga blusukan ke berbagai tempat. Kemana saja masyarakat meminta, kami coba datangi. Kami minta dukungan serta doa untuk Bali yang lebih baik bersama Mulia-Pas,” ujarnya.

Baca Juga:  Pj. Gubernur Bali Harap Pilkada Bali ‘Zero’ Masalah

Mengenai peluangnya menghadapi petahana Wayan Koster dan Nyoman Giri Prasta di Pilgub Bali, De Gadjah menegaskan dirinya dan tim tidak mematok target muluk-muluk. Pihaknya akan mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya.

“Ini adalah perjuangan untuk rakyat Bali. Mandat berada di tangan rakyat dan Tuhan Yang Maha Kuasa. Jika kami diberi kepercayaan, kami akan berjuang sepenuh hati untuk Bali,” ucapnya.

Baca Juga:  Debat Pilkada Tabanan Dirancang Tiga Sesi

Menurut De Gadjah, kampanye yang telah berlangsung selama dua hari di Tabanan sejak 26 September, menunjukkan tren yang positif. Ia pun mengisyaratkan bahwa akan ada kejutan yang disiapkan untuk ke depannya. “Trennya positif. Jadi yang pasti tunggu kejutan,” ucapnya. (ana)