Viral Aksi Pemukulan Karyawan Makan Cepat Saji Hingga Tersungkur di Tabanan

Tangkapan layar rekaman CCTV aksi pemukulan karyawan tempat makan cepat saji di Baturiti, Tabanan.
Tangkapan layar rekaman CCTV aksi pemukulan karyawan tempat makan cepat saji di Baturiti, Tabanan.

PANTAUBALI.COM, TABANAN – Viral di media sosial rekaman CCTV yang menunjukkan aksi keributan disertai pemukulan karyawan salah satu tempat makan siap saji JFC di wilayah Desa CandiKuning, Bedugul, Kecamatan Baturiti, Tabanan, Senin (1/2/2024).

Dalam video yang diunggah pertama kali oleh akun Facebook Wedasmara Putra tersebut, menunjukkan aksi melibatkan seorang pemuda dengan karyawan laki-laki makan siap saji. Diketahui peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (14/6/2024) pagi.

Dalam video terlihat, seorang pemuda bertopi hitam dengan memakai baju putih, celana jeans abu-abu tiba-tiba datang menghampiri karyawan tersebut yang sedang di tempat memasak bersama satu karyawan lainnya.

Baca Juga:  132 Perbekel di Tabanan Dapat Perpanjangan Masa Jabatan

Sempat dilerai oleh temannya, namun ia tetap mendekati korban yang sedang berada di dekat wastafel. Tanpa basa-basi, pelaku langsung memukul korban di bagian wajah dengan tangan kosong hingga korban jatuh tersungkur.

Kemudian, karyawan lain datang melerai dan menyuruh pelaku pemukulan juga temannya untuk keluar. Setelah itu, pelaku langsung keluar bersama temannya.

Baca Juga:  Golkar Tabanan Resmi Bergabung dalam KIM Plus

Sementara itu, Kapolsek Baturiti Kompol I Komang Agus Sudarsana ketika dikonfirmasi Selasa (2/7/2024) membenarkan kejadian tersebut. Korban juga telah melapor ke kepolisan.

“Kami masih mencari pelaku pemukulan. Untuk perkembangan nanti kami disampaikan,” ujarnya. (ana)