Kecelakaan di Jalur Denpasar-Gilimanuk, Pemotor Asal Desa Antosari Tewas

Kondisi mobil Kijang Inova yang menabrak pemotor hingga tewas di Jalur Denpasar Gilimanuk.
Kondisi mobil Kijang Inova yang menabrak pemotor hingga tewas di Jalur Denpasar Gilimanuk.

PANTAUBALI.COM, TABANAN – Kecelakaan menewaskan satu orang terjadi di Jalur Denpasar – Gilimanuk termasuk Banjar Bajra Sari, Desa Berembeng, Kecamatan Selemadeg, Kabupaten Tabanan, Rabu (15/11/2023) sekitar pukul 12.30 WITA.

Korban bernama I Gede Candra Kusuma (33) asal Desa Antosari, Kecamatan Selemadeg Barat, Tabanan,  tewas di tempat setelah ditabrak mobil Kijang Inova. Korban sedang membonceng ibunya Ni Wayan Suniasih (61) dan mengalami luka ringan pada bagian kaki.

“Satu korban meninggal dunia dibawa ke RSUD Tabanan dan satu lagi ibunya luka ringan pada bagian kaki dan langsung dilarikan ke Puskesmas Bajra,” kata Kasi Humas Polres Tabanan Iptu Gusti Made Berata.

Baca Juga:  Wanita Prancis Ditemukan Tewas Telanjang dengan Luka Sayatan di Hotel Canggu

Dia menjelaskan, kecelakaan bermula saat mobil Avanza dengan Nomor Polisi DK 1167 CF yang dikemudikan oleh Dwi Agus Prasetyo, melaju beriringan bersama korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Lexi dengan Nomor Polisi DK 3900 GBC.

Setibanya di tempat kejadian, mobil Avanza menabrak korban yang hendak menyeberang ke kanan. Lalu korban masuk ke jalur yang berlawanan dan ditabrak oleh kendaraan Kijang Inova dengan Nomor Polisi B 1119 QN, yang dikemudikan oleh I Wayan Wardana.

Baca Juga:  Dishub Tabanan Gelar Ramp Chek, Sasar Kendaraan Umum hingga Angkutan Barang

“Pengendara Minibus Avansa dan Kijang Inova dalam keadaan selamat. Sementara, kerugian materiil akibat kecelakaan diperkirakan Rp10 juta,” imbuhnya. (jas)