Cawabup Dirga Hadiri Persembahyangan di Pura Dalem lan Prajapati Tampih Kanginan

PANTAUBALI.COM, TABANAN – Calon Wakil Bupati Tabanan, I Made Dirga, S.Sos, menghadiri persembahyangan Pujawali di Pura Dalem dan Prajapati Tampih Kanginan, Desa Pangkung Tibah, Kecamatan Kediri, pada Jumat (4/10/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Made Dirga bergabung bersama Bendesa Adat Bedha, Nyoman Arnaya, serta masyarakat pengempon pura yang dengan khidmat mengikuti rangkaian persembahyangan.

Prosesi Pujawali berlangsung khusyuk, dengan umat memanjatkan doa-doa untuk memohon berkah dan kesejahteraan.

Baca Juga:  Cagub Koster-Giri dan Cabup Sanjaya-Dirga Janji Bangun Rumah Sakit Pratama di 10 Kecamatan Tabanan

Kegiatan keagamaan ini juga menjadi momen kebersamaan warga Desa Pangkung Tibah untuk memperkuat solidaritas dan kerukunan antarwarga.

“Persembahyangan ini sebagai bentuk penghormatan dan permohonan keselamatan bagi seluruh masyarakat setempat,” ujar Dirga.

Sebagai calon Wakil Bupati, kehadiran Dirga tidak hanya menunjukkan komitmennya untuk melestarikan tradisi adat dan budaya setempat, tetapi sekaligus menjadi ajang bertatap muka langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan aspirasi mereka.

Untuk diketahui, Sanjaya merupakan calon Incumbent pada Pilkada Tabanan 2024. Sebelumnya, ia juga menjabat sebagai wakil bupati Tabanan sebanyak dua periode dan bupati selama 3,5 tahun bersama wakilnya I Made Edi Wirawan.

Baca Juga:  WNA Australia Tenggelam di Pantai Balian Ditemukan Meninggal di Pinggir Secret Beach

Sementara pasangannya saat ini, Made Dirga sebelumnya merupakan Ketua DPRD Tabanan periode 2019-2024. Dirga juga pernah menjabat anggota DPRD Tabanan sejak 2009 lalu. (ana)