Pengendara Motor Adu Jangkrik di Jalan Cokroaminoto, Satu Tewas

Kondisi motor yang terlibat adu jangkrik antara pengendara motor terjadi di Jalan Cokroaminoto, tepatnya di depan Pura Rambut Siwi, Ubung, Denpasar, Kamis (19/9/2024).
Kondisi motor yang terlibat adu jangkrik antara pengendara motor terjadi di Jalan Cokroaminoto, tepatnya di depan Pura Rambut Siwi, Ubung, Denpasar, Kamis (19/9/2024).

DEPANTAUBALI.COM, DENPASAR – Kecelakaan adu jangkrik antara pengendara motor terjadi di Jalan Cokroaminoto, tepatnya di depan Pura Rambut Siwi, Ubung, Denpasar, Kamis (19/9/2024) sekitar pukul 21.30 WITA.

Kejadian ini melibatkan motor Honda Vario dengan nomor polisi DK 4075 DJ dan sepeda motor dengan nomor polisi M 3376 HL.

Akibat kecelakaan, satu pengendara motor meninggal dunia setelah mendapat perawatan di rumah sakit.

Baca Juga:  Tabrak Mobil Parkir di Bypass Ngurah Rai, Seorang Remaja Alami Luka Parah

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi menerangkan, kecelakaan bermula saat motor Vario yang dikendarai oleh Nertha Ayu Yosiana melintas di dari arah utara ke selatan.

Sementara itu, korban lainnya yakni Ahmad Hifayatullah melaju dari arah berlawanan.

“Setibanya di tempat kejadian, Nertha Ayu tiba-tiba memotong jalur prioritas dengan berbelok ke kanan hingga menyebabkan tabrakan hebat antara kedua sepeda motor tersebut,” ucap Sukadi.

Akibatnya, Nertha Ayu mengalami luka terbuka di dahi, sedangkan Ahmad Hifayatullah meninggal dunia setelah sempat dirawat di RSUP Prof Ngoerah (Sanglah) Denpasar.

Baca Juga:  Amri Divonis 9 Tahun Penjara atas Pembunuhan PSK dalam Koper

Sementara itu, kerugian materiil perkirakan mencapai Rp3 juta. Saat ini, pihak kepolisian sudah menangani kecelakaan tersebut. (ana)