Pengendara Motor Tabrak Truk Parkir di Nusa Dua hingga Tak Sadarkan Diri

Pengendara motor tabrak truk di Jalan Lagoon, tepatnya di depan Lapangan Lagoon, Nusa Dua, pada Senin (16/9/2024).
Pengendara motor tabrak truk di Jalan Lagoon, tepatnya di depan Lapangan Lagoon, Nusa Dua, pada Senin (16/9/2024).

PANTAUBALI.COM, BADUNG – Pengendara sepeda motor Honda Scoopy bernama Khoirul Anam, menabrak sebuah truk yang sedang terparkir di Jalan Lagoon, tepatnya di depan Lapangan Lagoon, Nusa Dua, pada Senin (16/9/2024).

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 04.30 WITA ini menyebabkan pengendara mengalami luka serius hingga tak sadarkan diri. Sepeda motor yang dikendarainya juga mengalami kerusakan parah.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi menjelaskan, berdasarkan keterangan Ariadi, pengemudi truk dengan nomor polisi N 8029 UR, ia sedang beristirahat setelah memarkir truknya di pinggir jalan.

Baca Juga:  Pengendara Motor Ninja Tewas usai Hantam Truk dari Belakang

Tiba-tiba, ia merasakan getaran pada truknya. Setelah memeriksa, Ariadi menemukan sepeda motor tersangkut di bagian belakang truknya.

“Evakuasi segera dilakukan karena korban sudah dalam kondisi tak sadarkan diri. Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sanglah,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolsek Kuta Selatan, Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, menyebutkan bahwa sejak malam Minggu, 14 September hingga Senin dini hari, 16 September, telah terjadi empat kecelakaan lalu lintas.

“Lebih baik lambat tapi selamat sampai tujuan, daripada cepat namun berakhir di rumah sakit,” tegasnya. (jas)