Dukungan Meluas, Nyoman Mulyadi Semakin Yakin Maju Pilkada Tabanan 2024

Beri dukungan, Pengusaha muda Tabanan kunjungi I Nyoman Mulyadi di kediannya. 
Beri dukungan, Pengusaha muda Tabanan kunjungi I Nyoman Mulyadi di kediannya. 

PANTAUBALI.COM, TABANAN – I Nyoman Mulyadi, seorang tokoh masyarakat sekaligus politikus di Tabanan, semakin mendapatkan dukungan luas dari berbagai lapisan masyarakat untuk maju dalam Pilkada 2024 sebagai calon bupati.

Dukungan ini terlihat dari banyaknya tokoh masyarakat, termasuk kaum milenial, yang setiap hari berkunjung di kediamannya di Kecamatan Kediri, Tabanan.

Seperti pada Selasa (23/7/2024), Mulyadi yang akrab dipanggil Man Beruk itu dikunjungi oleh pengusaha muda I Nyoman Jana Yasa dari Kecamatan Baturiti bersama teman-temannya.

Baca Juga:  Mal Pelayanan Publik Tabanan Akan Difungsikan November 2024, Sekitar 200 Layanan Perizinan Disiapkan

Mereka menyatakan dukungan agar Mulyadi maju dalam Pilkada Tabanan 2024. Jana Yasa mengaku, dukungan ini murni dari hati nurani tanpa intervensi pihak manapun.

“Kami bersama rekan-rekan lainnya siap mendukung Bapak I Nyoman Mulyadi untuk maju menjadi Bupati Tabanan. Sekali lagi saya sampaikan ini murni dari hati nurani,” ujarnya.

Jana Yasa menjelaskan, dukungan terhadap Mulyadi didasarkan pada kredibilitasnya sebagai tokoh masyarakat dan pengusaha yang peduli terhadap masyarakat.

“Sebelum jadi bupati saja, beliau sudah sering membantu masyarakat. Apalagi nanti sebagai Bupati. Kami berharap beliau akan lebih memperhatikan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga:  Bupati Tabanan Hadiri Mepekeling dan Rapat Pujawali Pura Luhur Batukau 

“Dari dulu sebenarnya saya sudah berharap agar Bupati Tabanan berasal dari kalangan pengusaha yang memiliki kepedulian sosial tinggi, untuk membawa perubahan di Tabanan,” tambah Jana Yasa.

Terkait dukungan tersebut, Nyoman Mulyadi mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat.

“Kami mohon doa masyarakat agar apa yang menjadi cita-cita luhur masyarakat untuk perubahan yang lebih baik bisa terwujud,” ucap Mulyadi, didampingi istrinya, Ni Luh In Sumariati.

Baca Juga:  Bawaslu Tabanan Telusuri Dugaan Pelanggaran oleh Perbekel dan ASN

Banyaknya dukungan yang diterima, Mulyadi optimis dapat membawa perubahan positif bagi Kabupaten Tabanan di masa mendatang. (ana)