Suami Aktris Jennifer Coppen Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Tunggal di Sunset Road

PANTAUBALI.COM, DENPASAR – Kabar duka datang dari aktris sekaligus selebgram Jennifer Coppen.

Suami Jennifer, Yitta Dali Wassink meninggal dunia pada Kamis (18/7/2024) pagi.

Pria yang akrab disapa Papa Dali ini meninggal dunia di usia 22 tahun dan meninggalkan anak yang masih berumur dibawah satu tahun.

Kabar duka ini disampaikan oleh Jennifer Coppen melalui unggahan akun Instagram Story miliknya.

“Innalillahiwainnailaihirojiun. Telah berpulang ke rahmatullah suami tercinta saya Yitta Dali Wassink pada hari Kamis jam 02.20 WITA,” tulis Jennifer Coppen, dikutip Jumat pagi

Baca Juga:  Dua Pelajar Tewas Terlindas Truk di Jalur Denpasar-Gilimanuk

Jennifer Coppen dan Dali Wassink diketahui tinggal di Bali bersama putri semata wayang mereka yang belum genap berusia satu tahun.

la juga beberapa kali mengunggah momen saat berpose di sejumlah lokasi di Pulau Dewata.

Hingga saat ini Jennifer belum mengungkap akibat dari kematian suaminya tersebut.

Namun dari informasi yang beredar, Dali Wassink meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan di Jalan Sunset Road, Seminyak, Kuta, Badung pada Kamis dini hari.

Baca Juga:  Satpam Ditemukan Tewas di Sungai Yeh Abe Tabanan, Diduga Terpeleset Saat Memancing

“Kami memohon waktu pada waktu yang sulit ini untuk meminta teman-teman, kerabat menghargai privacy kami sekeluarga saat ini yang sedang berduka,” tulis Jennifer.

Menurut Jennifer, Dali Wassink adalah sosok suami dan ayah yang baik. la menyebut suaminya sebagai orang yang ceria dan sopan.

“Atas nama keluarga kami mau memohon maaf kepada semua sahabat, fans maupun keluarga seandainya ada kesalahan dan sikap beliau semasa hidupnya, mohon diikhlaskan dan dimaafkan,” imbuhnya. (ana)