Club Tiba Tiba Tenis Badung Sabet Juara 3 Liga Tenis Bali Bangkit 2024

Club Tiba Tiba Tenis Badung.
Club Tiba Tiba Tenis Badung

PANTAUBALI.COM, BADUNG – Kejuaraan Liga Tenis Bali Bangkit 2024 yang dilaksanakan di lapangan tenis DPRD Bali, telah berakhir pada Minggu, (30/6/2024).

Kejuaraan ini dimulai 1 Juni lalu, dan menghasilkan, juara I diraih club UNR Universitas Ngurah Rai, juara II club ceria dan juara III direbut club tiba tiba tenis Badung.

Salah satu petenis Club Tiba-tiba Badung Roy Emerson Hidiya juga selaku Analis Kebijakan Dinas Perhubungan Kabupaten Badung mengatakan, pihaknya sangat puas dengan hasil yang di capai, mengingat lawannya juga memiliki kemampuan yang bagus.

Baca Juga:  WNA Perempuan Asal Inggris Dibegal dan Dipukuli di Pantai Kayu Putih, Pelaku Diduga Orang Lokal

“Kami sangat puas dengan perolehan ini. Setidaknya kita di Badung mendapat juara,” ujarnya setelah dikonfirmasi (1/7/2024).

Walaupun sudah berbangga mendapatkan hasil yang memuaskan, pihaknya akan berusaha terus berlatih agar persiapan lebih baik.

“Kami berharap pimpinan yang membidangi olahraga di Kabupaten Badung untuk merenovasi lapangan tenis indoor milik Pemkab Badung yang berlokasi di lumintang, Denpasar, guna mendukung dan memfasilitasi atlet,” terangnya.

Diakui, kejuaraan tersebut merupakan salah satu agenda Dinas Kominfo Pemprov Bali yang sudah berlangsung lima tahun berturut turut.

Baca Juga:  Sekaa Gong Anak-anak Semara Winangun Tampilkan Tiga Pementasan di PKB Ke-46

Bahkan menurutnya, Ketua panitia Ida Bagus Made Sutrisna menyebutkan kejuaraan tahun mendatang akan ditingkatkan kualitasnya baik dari jumlah peserta maupun hadiahnya. (jas)