3 Pelaku Penganiayaan Buruh Villa Berhasil Diamankan, 1 Pelaku Dalam Pengejaran

Korban penganiaan di Desa Kaba-Kaba, Kecamatan Kediri, Tabanan.
Korban penganiaan di Desa Kaba-Kaba, Kecamatan Kediri, Tabanan.

PANTAUBALI.COM, TABANAN – Tiga orang pelaku penganiaaan Didik Haryono (28), buruh proyek villa di Banjar Tegal Kepuh, Desa Kaba-Kaba, Kecamatan Kediri, Tabanan, pada Jumat (8/9/2023) lalu berhasil diamankan Polres Tabanan.

Sedangkan, satu pelaku lainnya masih dalam pengejaran.

“Pelaku sudah diamankan tiga orang dan masih ada satu lagi dalam pengejaran,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polres Tabanan AKP Arung Wiratama, Minggu (10/9/2023).

Baca Juga:  Bawaslu Tabanan Telusuri Dugaan Pelanggaran oleh Perbekel dan ASN

Sementara itu, Dia menyebut, korban hingga saat ini masih dalam kondisi kritis di RSUP Prof. Ngoerah, Denpasar, akibat beberapa luka tusuk di bagian dada hingga kepala.

“Korban dirujuk ke RSUP Prof. Ngoerah, Denpasar, karena kondisi korban kritis dan harus menjalani perawatan intensif,” jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pengeroyokan dialami Didik Haryono oleh orang tak dikenal terjadi di sebuah proyek villa di Banjar Tegal Kepuh, Desa Kaba-Kaba, Kecamatan Kediri, Tabanan, sekitar pukul 21.00 WITA.

Kejadian tersebut diketahui oleh dua rekan kerja korban bernama Sumaan (38) dan Ringga Andika Putra (21).

Baca Juga:  Tim SAR Kerahkan Anjing Pelacak dan Drone untuk Mencari WNA yang Hilang di Gunung Batukaru

Kemudian, mereka melaporkan peristiwa penganiaaan tersebut ke kepala wilayah (kawil) setempat I Putu Agus Indra Jaya (33).

Kejadian tersebut lantas dilaporkan ke Polsek Kediri dan Babinkamtibnas untuk penanganan lebih lanjut. Korban lalu dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. (ana)