Srikandi Polres Tabanan, Turun ke Jalan Bagikan Ratusan Masker dan Bunga Mawar

TABANAN – Pantaubali.com -Guna memberi kontribusi dalam penanganan Covid-19 di tengah masyarakat Tabanan seluruh Polwan Polres Tabanan membagikan 100 lembar masker dan 50 buah handsanitizer kepada masyarakat, serta menyampaikan himbauan untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan.

Maka seluruh Polwan Polres Tabanan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku. turun ke jalan untuk bagian Masker, Hand Sanitizer, Bunga dan Helm oleh Polwan Polres Tabanan sembari melaksanakan tugas penjagaan dan pengatutan lalu lintas kepada pengendara roda dua dan roda empat yang melintas di seputaran Jalan Pahlawan Tabanan dan Catur Muka Tabanan pada Hari Senin,(24/8) pukul 07.00 wita.

Selain itu juga, 50 Tangkai bunga mawar dan 2 buah helm dibagikan kepada pengendara yang melintas di Jalan Pahlawan dan Catur Muka Tabanan sebagai bentuk simpatik dan kepedulian Polwan Polres Tabanan kepada masyarakat serta mendukung program keselamatan dan tertib berlalu lintas dalam rangka Hari Jadi Polwan ke-72.

Baca Juga:  Laporan Dugaan Intimidasi Mangku Melanting Pasar Tabanan Dihentikan, Tim LAGAS Pertimbangkan Langkah Hukum

“Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif”, jelas Kasat Lantas Polres Tabanan Ni Putu Wila Indrayani Seijin Kapolres Tabanan disela kegiatan tersebut.

Dirinya berharap, melalui kegiatan ini diharapkan agar kepercayaan masyarakat kepada Polri khususnya Polwan Polres Tabanan semakin meningkat.Selain itu, tentu akan mampu menjalin sinergitas Polwan dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat sebagai Srikandi Polri.