Warga Kerambitan Bulatkan Tekad Dukung Koster-Giri dan Sanjaya-Dirga

Dukungan untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, Wayan Koster – Nyoman Giri Prasta serta pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan, Komang Gede Sanjaya – Made Dirga.
Dukungan untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, Wayan Koster – Nyoman Giri Prasta serta pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan, Komang Gede Sanjaya – Made Dirga.

PANTAUBALI.COM, TABANAN – Dukungan kuat terus mengalir dari masyarakat untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, Wayan Koster – Nyoman Giri Prasta serta pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan, Komang Gede Sanjaya – Made Dirga.

Dalam beberapa acara simakrama pada Kamis (10/11/2023), digelar di berbagai wilayah, warga bersepakat untuk berbulat tekad memenangkan kedua pasangan tersebut dalam Pilkada 2024.

Seperti scara simakrama yang diadakan di Banjar Tengah Kangin, Kerambitan, dihadiri oleh ratusan warga yang dengan tegas menyatakan dukungan penuh kepada Koster-Giri serta Sanjaya-Dirga.

Baca Juga:  Debat Pilkada Tabanan Dirancang Tiga Sesi

Dukungan yang sama juga muncul di Banjar Pekandelan, Kerambitan, di mana warga menyatakan tekad untuk bersama-sama memenangkan kedua pasangan tersebut demi kemajuan Bali dan Tabanan.

Tak hanya di kawasan banjar, dukungan juga datang dari warga Perumahan Mandung V, Desa Mandung, Kerambitan.

Mereka menyatakan bahwa Koster-Giri dan Sanjaya-Dirga merupakan pilihan terbaik untuk membawa perubahan positif dan melanjutkan pembangunan yang telah berjalan.

Made Dirga, calon wakil Bupati Tabanan nomor urut 2, mengucapkan terima kasih atas antusiasme dan dukungan yang diberikan oleh masyarakat Kerambitan. Ia menegaskan pentingnya semangat kebersamaan dalam mewujudkan visi perubahan untuk Tabanan.

Baca Juga:  Sukaja Sebut Mulyadi Maju di Pilkada Tabanan Tanpa Beban Moral dan Ekonomi

“Kami sangat mengapresiasi tekad dan dukungan yang telah diberikan oleh masyarakat Kerambitan. Dengan kebersamaan dan kerja keras kita semua, saya yakin kita bisa membawa Tabanan ke arah yang lebih baik,” ujarnya.

Paslon yang disebut dengan paket SANDI itu mengatakan akan merealisasikan program-program yang dirancangnya bersama Sanjaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, serta melanjutkan pembangunan yang sudah berjalan.

Baca Juga:  Dewan Tabanan Soroti Bangunan Tanpa Izin dan Pelanggaran Zona Pembangunan

“Mari kita bersama-sama bulatkan tekad untuk memenangkan perubahan ini,” ujar Made Dirga.

Semangat kebersamaan dan tekad kuat dari masyarakat Kerambitan ini diyakini akan menjadi energi positif dalam mengantarkan Koster-Giri dan Sanjaya-Dirga menuju kemenangan pada Pilkada 2024. (ana)