Pria Asal Jember Tewas Melompat dari Jembatan Sibanggede, Sempat Dikejar Sekelompok Orang

Evakuasi pria bernama Yanto Lakis (38), asal Jember, yang tewas setelah melompat dari jembatan di atas sungai dekat Villa Ayung, Desa Sibanggede, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, pada Sabtu (21/9/2024).
Evakuasi pria bernama Yanto Lakis (38), asal Jember, yang tewas setelah melompat dari jembatan di atas sungai dekat Villa Ayung, Desa Sibanggede, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, pada Sabtu (21/9/2024).

PANTAUBALI.COM, BADUNG – Seorang pria bernama Yanto Lakis (38), asal Jember, ditemukan tewas setelah melompat dari jembatan di atas sungai dekat Villa Ayung, Desa Sibanggede, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, pada Sabtu (21/9/2024).

Korban diduga melompat karena dikejar oleh sepuluh orang tak dikenal bersama teman-temannya, sekitar pukul 02.12 WITA.

Saat ditemukan, tubuh korban dalam posisi terlentang dengan luka robek di bagian atas kepala sepanjang sekitar 4 cm.

Baca Juga:  14 Pemuda NTT Diamankan Usai Rencanakan Bentrok di Denpasar, Satu Tertangkap Bawa Golok

Selain itu, terdapat luka lecet di pelipis kiri, siku kiri, dan lutut kiri, serta memar di bagian dada akibat benturan.

Kasi Humas Polres Badung, Ipda I Putu Sukarma, menjelaskan bahwa berdasarkan keterangan dua teman korban, mereka awalnya berangkat dari Pasar Peguyangan untuk mencari makan sekitar pukul 01.00 WITA.

“Ketika melintasi pertigaan Darmasaba, mereka tiba-tiba dikejar oleh sepuluh orang tak dikenal yang juga mencaci maki mereka, sehingga mereka melarikan diri dan berpencar,” terang Sukarma.

Salah satu teman korban, Anton Munif, berhasil melarikan diri ke rumah kos temannya yang berada di dekat lokasi kejadian.

Baca Juga:  Bobol Counter Handphone, Pemuda Asal NTT Dibekuk Polisi di Denpasar

Sementara itu, teman lainnya, Gunawan, sempat ditendang dan dipukuli, namun akhirnya berhasil melarikan diri ke sebuah villa dan bertemu dengan satpam di sana.

“Menurut kesaksian satpam, ia melihat salah satu dari mereka melompat dari jembatan, lalu memberi tahu Gunawan. Mereka kemudian memeriksa kondisi korban dan menemukan bahwa korban sudah tidak bernyawa,” ungkap Sukarma.

Baca Juga:  Tokoh Ormas Bali Gung Balang dan Istri Ditemukan Tewas di Kediamannya di Denpasar

Pada pukul 02.25 WITA, Babinkamtibmas dan petugas UKL Polsek Abiansemal tiba di lokasi untuk mengambil tindakan lebih lanjut, memastikan identitas korban, serta menghubungi BPBD. Hingga kini, kasus masih diselidiki oleh petugas kepolisian. (jas)