Pengendara Motor Ninja Tewas usai Hantam Truk dari Belakang

Kondisi motor yang terlibat kecelakaan maut terjadi di Jalan Bypass Ngurah Rai, Denpasar Selatan Sabtu (14/9/2024).
Kondisi motor yang terlibat kecelakaan maut terjadi di Jalan Bypass Ngurah Rai, Denpasar Selatan Sabtu (14/9/2024).

PANTAUBALI.COM, DENPASAR – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Bypass Ngurah Rai, tepatnya di sebelah Barat plang embung Sanur, Denpasar Selatan pada Sabtu (14/9/2024) sekitar pukul 01.30 WITA.

Kecelakaan ini melibatkan motor Kawasaki Ninja DK 2331 JA dan truk Isuzu DK 8559 AB yang mengakibatkan pengendara motor meninggal dunia di tempat dengan kondisi mengalami cedera kepala berat.

Adapun pengendara motor yang tewas bernama Desta Novi Andika (18) asal Denpasar, menabrak truk yang dikemudikan oleh Komang Agus Harta Kusuma (36) asal Denpasar.

Baca Juga:  Pengendara Motor Tabrak Truk Parkir di Nusa Dua hingga Tak Sadarkan Diri

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi menerangkan, kecelakaan ini bermula saat truk Isuzu melaju dari arah Timur menuju Barat. Sementara pengendara motor berada di belakang truk.

Karena laju motor yang sangat kencang, remaja 18 tahun tersebut tidak mampu mengendalikan kendaraan dan menabrak truk dari belakang.

“Akibat tabrakan tersebut, pengendara sepeda motor terlempar dan meninggal di lokasi,” ujarnya.

Desta Novi Andika mengalami luka parah di dahi, hidung, mulut, dan telinga dan meninggal dunia di tempat kejadian. Sedangkan, Komang Agus Harta Kusuma tidak mengalami luka-luka.

Baca Juga:  Pelaku Pencurian iPhone 13 di Laundry di Denpasar Utara Diringkus Polisi

“Kecelakaan ini mengakibatkan satu orang meninggal dunia dengan kerugian materiil diperkirakan mencapai Rp3 juta,” tambahnya. (ana)