4 Jabatan Kasat di Polres Tabanan Dimutasi 

PANTAUBALI.COM, TABANAN – Polres Tabanan serah terima jabatan (Sertijab) untuk beberapa posisi penting di Lapangan Apel Polres Tabanan, Senin (15/7/2024).

Acara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tabanan, AKBP Chandra Citra Kesuma.

Mutasi ini dilaksanakan berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Bali Nomor: KEP/374/IV/2024 tanggal 28 Juni 2024.

Adapun pejabat yang mengikuti Sertijab adalah Kasat Reskrim dari AKP Muhammad Said Husen AKP Moh Taufik Effendi. Kasat Lantas dari AKP Adrian Rizki Ramadhan kepada AKP I Made Adi Sutapa.

Kemudian, Kasat Binmas dari Kompol I Nengah Widia kepada AKP I Putu Sumardana. Kasat Pamobvit dari AKP I Ketut Manis kepada IPTU I Wayan Wiratnata.

Baca Juga:  Mal Pelayanan Publik Tabanan Akan Difungsikan November 2024, Sekitar 200 Layanan Perizinan Disiapkan

Kapolres Tabanan AKBP Chandra Citra Kesuma menyampaikan, mutasi merupakan bagian dari dinamika organisasi dan pembinaan yang sistematis serta berkelanjutan di lingkup internal Polri.

“Mutasi dan pergeseran tempat penugasan adalah bentuk pengembangan karir para perwira sehingga karir mereka dapat meningkat sesuai dengan kepangkatan yang disandang,” ujarnya.

Kapolres Tabanan juga menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada para pejabat yang akan meninggalkan Polres Tabanan.

“Selamat bergabung kepada pejabat baru, segera menyesuaikan diri dan mengenali ruang lingkup tugas serta karakteristik anggota yang akan dipimpin. Selamat atas kepercayaan yang diberikan kepada pejabat lama yang menempati jabatan baru di Polres Tabanan,” tambahnya. (ana)