Polres Tabanan Sertijab 3 Kapolsek dan Kasat Samapta

Polres Tabanan melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Samapta, Kapolsek Marga, Kapolsek Penebel dan Kapolsek Selemadeg Barat, bertempat di Lapangan Apel Polres Tabanan, Kamis (30/11/2023).
Polres Tabanan melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Samapta, Kapolsek Marga, Kapolsek Penebel dan Kapolsek Selemadeg Barat, bertempat di Lapangan Apel Polres Tabanan, Kamis (30/11/2023).

PANTAUBALI.COM, TABANAN – Polres Tabanan melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Samapta, Kapolsek Marga, Kapolsek Penebel dan Kapolsek Selemadeg Barat, bertempat di Lapangan Apel Polres Tabanan, Kamis (30/11/2023).

Sertijab yang dipimpim langsung oleh Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes ini dilakukan berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Bali Nomor : 643/KEP/XI/2023, tanggal 25 November 2023.

Adapun pejabat yang mengikuti Sertijab yakni Kapolsek Marga AKP I  Wayan Suta Arcana kepada AKP I Ketut Tunas, Kapolsek Penebel AKP I MADE SUTIKA  kepada AKP I Gusti Kadek Alit Murdiase, Kapolsek Selemadeg Barat AKP Wimbowo Sidi kepada AKP I Ketut Suadi dan Kasat Samapta AKP I Gusti Kadek Alit Murdiase kepada AKP I  Wayan Suta Arcana.

Baca Juga:  Dua Pelajar Tewas Terlindas Truk di Jalur Denpasar-Gilimanuk

Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes mengucapkan selamat dan terimakasih kepada Kapolsek, Kasat serta ibu Bhayangkari yang telah bekerja dengan baik dalam melaksanakan tugas.

“Menjelang tahun baru yang tinggal satu bulan lagi, mari kita tutup tahun ini dengan pelaksanaan tugas maksimal dan penuh tanggung jawab,” ucapnya.

AKBP Leo berpesan kepada seluruh Perwira dan anggota jajaran agar membantu pejabat yang baru dalam pelaksanaan tugasnya

“Saya juga berpesan bahwa pemimpin harus memiliki nilai-nilai kepemimpinan, kepekaan terhadap situasi dan nilai iman kepada Tuhan,” imbuhnya.

Baca Juga:  Sunset di Kebun Phase 2, Menikmati Musik Sambil Kenalkan Bucephalandra

Kegiatan sertijab ini juga dirangkaikan dengan pembuatan Balai Kulkul di Polres Tabanan sebagai simbol Polri dalam menjalankan tugas Harkamtibmas. (ana)