Wabup Suiasa Serahkan Hibah di Masjid Nurul Hikmah Banjar Kwanji Dalung

Wabup Ketut Suiasa menyerahkan secara simbolis Dana Hibah Tahun Anggaran 2023 kepada 3 Majelis Taklim di Kuta Utara di Masjid Nurul Hikmah Banjar Kwanji Dalung, Kuta Utara, Sabtu (11/11/2023).
Wabup Ketut Suiasa menyerahkan secara simbolis Dana Hibah Tahun Anggaran 2023 kepada 3 Majelis Taklim di Kuta Utara di Masjid Nurul Hikmah Banjar Kwanji Dalung, Kuta Utara, Sabtu (11/11/2023).

PANTAUBALI.COM, MANGUPURA – Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menyerahkan Dana Hibah Tahun Anggaran 2023 secara simbolis kepada 3 Majelis Taklim di Kuta Utara, di Masjid Nurul Hikmah Banjar Kwanji Dalung, Kuta Utara, Badung, Sabtu (11/11/2023).

Adapun penerima bantuan hibah antara lain Majelis Taklim Al Hikmah 1 Dalung Permai sebesar Rp48.700.000, Majelis Taklim Ibu-ibu Nurul Hikmah Dalung Indah sebesar Rp53.750.000, dan Majelis Taklim Ibu-ibu Al-Hijriyah Kerobokan Kaja sebesar Rp72.700.000.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa mengatakan, kehadirannya di Masjid Nurul Hikmah Banjar Kwanji Dalung untuk memberikan bantuan hibah kepada 3 Majelis Taklim yang ada di Kuta Utara.

Baca Juga:  Dua Ruko di Desa Tibubeneng Terbakar, Polisi Selidiki Penyebabnya

Berkaitan dengan bantuan-bantuan ke masyarakat yang merupakan komitmen Pemerintah Kabupaten Badung untuk semaksimal mungkin memberikan perhatian kepada masyarakat dan tidak memandang suku, tidak memandang agama dari manapun asalnya yang penting adalah umat manusia sepanjang dibolehkan oleh aturan.

“Bantuan ini harus digunakan dengan sebaik-baiknya. Ingat bantuan ini silahkan digunakan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tujuannya dan yang terpenting adalah buatkan pertanggungjawaban secara administrasi,” ucapnya.

Baca Juga:  Pengendara Motor Tabrak Truk Parkir di Nusa Dua hingga Tak Sadarkan Diri

Sementara itu, Ketua Pengurus Musholla Nurul Hikmah Usman Atapukan mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bapak Wakil Bupati Badung bersama undangan lainnya di Masjid Nurul Hikmah Banjar Kwanji Dalung ini untuk memberikan bantuan dana hibah secara simbolis kepada 3 Majelis Taklim yang ada di Kuta Utara.

“Kami selaku pengurus Masjid ini sangat bangga sekali atas kehadiran Bapak Wakil Bupati dan untuk diketahui Beliau sudah kurang lebih 4 sampai 5 kali hadir di Masjid ini, untuk itu kami sekali lagi atas nama pribadi dan pengurus Masjid mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas kehadiran bapak Wabup,” ungkapnya. (rls)