Sekda Wayan Adi Arnawa Buka Lomba Senam Lansia dan Lomba Mancing

Sekda Wayan Adi Arnawa menghadiri Lomba Senam Lansia Werda Mandiri sekaligus membuka Lomba Mancing Wira Dharma Comunitas bertempat di Banjar Tauman, Desa Sembung Mengwi, Minggu (1/10/2023).
Sekda Wayan Adi Arnawa menghadiri Lomba Senam Lansia Werda Mandiri sekaligus membuka Lomba Mancing Wira Dharma Comunitas bertempat di Banjar Tauman, Desa Sembung Mengwi, Minggu (1/10/2023).

PANTAUBALI.COM, MANGUPURA – Sekda Wayan Adi Arnawa mewakili Bupati Badung menghadiri Lomba Senam Lansia Werda Mandiri sekaligus membuka Lomba Mancing Wira Dharma Comunitas bertempat di Banjar Tauman, Desa Sembung Mengwi, Minggu (1/10/2023).

Sekda juga berkesempatan menyerahkan bantuan masing-masing kepada Wira Dharma Comunitas sebesar Rp30 juta dan Lansia Werda Mandiri sebesar Rp15 juta yang diterima oleh Panitia Lomba dan disaksikan oleh Perbekel Sembung Ketut Sukerta beserta seluruh undangan.

Sekda Wayan Adi Arnawa dalam sambutannya menyampaikan akan tetap berkomitmen walaupun ditengah kesibukan tugas-tugas dinas akan tetap hadir ke Sembung dalam rangka Lomba Senam Lansia dan Lombang Mancing.

Baca Juga:  IB Surya Suamba Jabat Pj. Sekda Badung

“Saya memberikan apresiasi dan mendorong untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan lain yang positif, mudah-mudahan Pemerintah Kabupaten Badung dibawah kepemimpinan Bapak Giri Prasta selalu bisa membantu masyarakat Badung dan para Lansia di Sembung pada khususnya,” ujarnya

Sementara itu, Perbekel Desa Sembung Ketut Sukerta mengucapkan terima kasih karena Bapak Sekda sudah hadir di tengah-tengah masyarakat Sembung pada acara Lomba Mancing Wira Dharma Comunitas dan Lomba Senam Lansia Werda Mandiri yang diikuti oleh 91 orang lansia.

Baca Juga:  Gudang Corner House Restaurant di Legian Ludes Terbakar, Diduga Akibat Korsleting Listrik

“Lomba kali ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Lansia Werda Mandiri yang puncak pelaksanaan pada tanggal 28 Oktober 2023 mendatang. Saya berharap kegiatan-kegiatan seperti ini kedepan bisa tetap dilaksanakan bila perlu lebih ditingkatkan lagi beserta bisa diketok tularkan menjadi motivasi bagi lansia-lansia yang ada di Desa Sembung,” jelasnya. (rls)