Pengawasan Prokes Menyasar Kegiatan Sholat Jumat

TABANAN – Pantaubali.com – Dalam Rangka Menciptakan Stuasi Kamtibmas di Desa Binaanya Babinkamtibmas Delod Peken, melakukan pengamanan dan pengawasan Prokes pada saat berlangsungnya sholat jumat di Masjid Agung Jalan Kamboja Tabanan.

Agar terciptanya situasi kamtibmas kondusif dan mencegah penyebaran Covid-19, Babinkamtibmas Desa Delod Peken AIPTU I Ketut Suardijaya bersama dengan unit Patroli Samapta dan Kanit Provors Polsek Tabanan.Melakukan pengamanan dan pengawasan penerapan protokol kesehatan saat berlangsungnya sholat Jumat.

Pelaksanaan pengamanan dan pengawasan prokes ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil Polsek Tabanan sehingga pelaksanaan kegiatan sholat jumat berjalan aman dan lancar,

Baca Juga:  WNA Australia Tenggelam di Pantai Balian Ditemukan Meninggal di Pinggir Secret Beach

“Dalam pelaksanaan sholat kami telah melakukan kerjasama dengan pengurus masjid agar setiap jemaah yang mengikuti sholat jumat tetap memakai masker, mencuci tangan , menjaga jarak dan dilakukan pengukuran suhu tubuh sebelum memasuki masjid,” jelas Kapolsek Tabanan Kompol I Made Pramasetia di Tabanan, Jumat,(11/2).

Dirinya menghimbau seluruh lapisan masyarakat dalam setiap aktifitas agar tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga bisa terhindar dari penyebaran Covid-19.